Wabup Asahan Hadiri Tabligh Akbar Tahun Baru Islam Al Jamiyatul Washliyah

Wabup Asahan Hadiri Tabligh Akbar Tahun Baru Islam Al Jamiyatul Washliyah

topmetro.news Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi menghadiri tabligh akbar tahun baru Islam 1444 H  Al Jamiyatul Washliyah di Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, Rabu (3/8/2022).

Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Asahan, Syahrul Nasution MA mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua PB, Ketua dan Wakil Ketua PW Sumut, Wakil Bupati Asahan dan undangan lainnya pada acara ini.

Syahrul mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang selalu membantu Al Jamiyatul Washliyah dalam pengembangan iman dan taqwa. Kami salah satu ormas yang berjuang dalam meningkatkan iman dan taqwa. Kami berkomitmen membantu Pemkab Asahan dalam mencerdaskan anak bangsa.

Ketua PW Sumut yang juga anggota DPD RI Dr H Dedi Iskandar Batubara mengapresiasi kegiatan yang berlangsung hari ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus ada, sehingga dapat menciptakan generasi muda yang memiliki akhlakul karimah.

Wakil Ketua PB DR H Ahmad Doli Kurnia Tandjung berharap Al Jamiyatul Washliyah Asahan terus bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi misi.

Ucapan Terima Kasih

Doli yang juga Ketua Komisi II DPR RI mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Asahan. Khususnya masyarakat Al Jamiyatul Washliyah yang telah percaya kepada saya duduk di DPR RI.

“Semoga amanah yang diberikan ini dapat saya jalankan dengan baik,” ujarnya.

Wakil Bupati Asahan mengatakan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada pengurus Al Jamiatul Washliyah atas acara ini. Tabligh akbar ini harapannya memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat. Bukan hanya seremonial, akan tetapi berusaha untuk mewujudkan Firman Allah SWT.

Wakil Bupati berharap tabligh akbar ini dapat menjadi salah satu indikator dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan umat beragama disamping program kegiatan lainnya. Dengan demikian cita cita untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Asahan sejahtera, religius dan berkarakter dapat tercapai.

Ustadz Dr KH Iskandar Mirza dalam tausiahnya mengajak untuk selalu mengamalkan dan membaca Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan mengamalkan dan menjaga Al Qur’an, maka kita akan dijaga Al Qur’an dalam setiap aktifitas kita,” kata Iskandar.

 

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment